Tuesday 21 May 2013

White Lady

Pernah mendengar kata "White Lady" ? Mugkin bagi anda yang tidak menggemari aeauatu yang berbau mistis tidak pernah mendengarnya. Namun, bagi anda penggemar horror pasti tau.

Taukah anda dari mana asal usul White Lady? Menurut cerita yang saya baca White Lady adalah arwah seorang ibu yang tidak tenang. Namun, sangat banyak versi cerita dari White Lady. Mulai cerita dari UK, USA, Philipina, Portugal, dll. Tapi, saya akan memberi tau anda 2 vesi cerita dari USA.

1. Pada suatu hari anak kecil hilang dari rumahnya, ibunya mencari anak itu ke mana - mana namun anak itu tak kunjung ditemukan. Bahkan Sang Ibu membawa 2 ekor anjing pelacak. Sampai pada akhirnya Sang Ibu menyerah dan menceburkan diri ke dalam Danau Ontario dan akhirnya tenggelam. Setiap malam bulan purnama, hantu dari Sang Ibu masih berkeliaran di sekitar sana untuk mencari anaknya. Dan tentunya, ia masih didampingi oleh dua ekor anjing pelacaknya.

2. Seorang ibu mempunyai anak perempuan yang jarang diijinkan keluar. Pada suatu hari, seorang pria mengajak anaknya keluar. Anak tersebut memaksa untuk ikut dan akhirnya  Sang Ibu menyetujui. Sampai malam hari anak itu tidak pulang, dan pada pagi harinya ibunya baru menyadari bahwa anaknya diculik dan dirampok. Ibu itu mencari sang anak dan menemukan mayatnya tergeletak di dekat danau. Namun, sayang si penculik tak pernah terlihat lagi batang hidungnya.


So, believe it or not? It's just a story to entertain you all. Enjoy :)

No comments:

Post a Comment