Friday 17 May 2013

Awal dan Akhir

Kalau ada awal pasti ada akhir.
Ya, kata - kata itu sangat familiar di telinga kita.

Nah... Dari kata - kata itulah saya ingin mambagi sebuah cerita.
Saat ini saya duduk si kelas 9, dan sedang menunggunpengumuman kelulusan. Saya pun tak sabar dengan hasilnya. Saya sangat senang karena sebentar lagi saya akan lulus dari bangku SMP dan akan berganti seragam putih abu - abu. Namun, di sisi lain ada suatu hal yang membuatku sedih, tentu kalian tau apa yang membuat saya sedih. Ya, yang membuat saya sedih adalah saya sebentar lagi akan berpisah dengan teman - teman saya.

Mengapa harus sedih? Bukannya masih sama - sama berada di satu kota?
Ya, sebenarnya memang masih tinggal di satu kota dan juga masih bisa contact"an lewat media social secara sekarang kan jamannya BBM, Whatapps, Line, dsb.Tapi, tetep aja ngerasa kehilangan. Karena biasanya kita bisa ketemuan tiap hari, bercanda bareng di kelas, dan juga ngerjain guru. XD Sekarang kita akan jarang ketemu dan bercanda bareng.

Tapi, ya inilah kehidupan "ADA AWAL ADA AKHIR". Jadi, ya kita harus terbiasa dengan pertemuan dan perpisahan. Apapun yang terjadi di hidup ini harus kita jalani. =) Jikalau kita harus mengalami yang namanya sebuah perpisahan, janganlah merasa itu sebuah malapetaka karena hal itu pastilah terjadi. 

So, keep smile, keep spirit, and keep believe in GOD. Remember, everything happens for a reason. :)

No comments:

Post a Comment