Friday 17 May 2013

A Hope

Pernahkah anda mempunyai harapan? Pernahkah anda mempunyai cita - cita? Pernahkah anda mempunyai impian? Pasti punya. :) Sama halnya saya, saya juga punya keinginan, namun ada beberapa di antaranya yang belum tercapai. Terkadang saya berfikir, kenapa Tuhan tidak mewujudkan keinginan saya? Tapi, saya sadar bahwa : "GOD GIVE US WHAT WE NEED, NOT WHAT WE WANT."

Ya, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Keinginan kita pasti akan tercapai asal kita mau berusaha dan berdoa. Apapun harapanmu itu, jangan pernah berfikir bahwa untuk mencapainya adalah hal yang mustahil. Because nothing's  impossible in the world.

Dari banyak tulisan yang baca dan kata - kata yang saya dengar dari mereka yang telah sukses KATANYA ada beberapa kunci suksea, yaitu :
- Berdoa
- Berusaha
- Jangan mudah putus asa
- Jangan cepat puas
- Ingatlah orang - orang yang telah mendukungmu

Ya, setidaknya itulah beberapa tips yang pernah saya baca.
Now, let's try to reach our dream together! Fight!

No comments:

Post a Comment