Friday 17 May 2013

Single dan Jomblo, Sama atau Beda Sih?

I'm single or I'm jomblo? =/

Berbicara tentang cinta, jujur aja saya udah umur 15 tahun tapi saya belum punya pacar. Tapi, jangan bilang saya jomblo ya.. Terus kalo nggak jomblo apa dong? Saya sinhle bukan jomblo. Ketika saya bilang begitu, banyak sekali orang yang memilikinpengertian bahwa jomblo dan single memiliki kesamaan arti. Tapi, tidak untuk saya. 

Lalu, apa bedanya?
Kalau menurut saya perbedaannya adalah, kalau jomblo itu seseorang yang ingin punya pacar tapi nggak ada yang mau sama dia. Itu pengertian jomblo menurut saya. Terus kalau single apa dong? Single itu memang nggak mau punya pacar dulu, walaupun ada orang yang suka sama dia.

So, menurut kalian gimana? Jomblo dan single itu sam atau beda? Itu semua tergantung pemikiran kalian. Haha.. =))

Buat kalian yang jomblo dan juga kalian yang single , jangan iri dengan teman kalian yang udah punya pacar. Karena belum tentu mereka yang punya pacar itu bahagia. Jalani aja hidup ini dengan santai. Ada masa - masa yang harus kita lewati, jadi kalau memang belum waktunya pacaran jangan dipaksakan untuk pacaran. Jangan sampai suatu saat nanti kita menyesal karena melewatkan masa" yang menyenangkan bersama teman, keluarga, saudara, atau siapapun hanya karena PACAR.

 Percaya, setiap orang di dunia ini diciptakan berpasang - pasangan oleh Tuhan dan semua akan indah pda waktunya.

So, don't worry just be happy. Enjoy your life. God Bless You =)

No comments:

Post a Comment