Wednesday 29 May 2013

After A Long Time

After a long time, finally I can go to Magelang.
Ya, memang sejak lama saya ingin ke Magelang. Alasannyantak lain adalah karena di Magelang ada salah satu pabrik roti milik saudara saya. Saya sangat senang ke pabrik roti tersebut karena saya bisa melihat langsung pembuatan roti dan sepulangnya dari sana, saya akan mendaptkan banyak roti..

Perjalanan saya mulai pukul 07.00 dari Solo. Sebelum ke Magelang saya dan keluarga mampir dulu ke salah satu toko batik di Jl. Kaliurang untuk mengantar saudara yang ingin membeli oleh - oleh. Setelah puas membeli beberapa baju kami makan di rumah makan sebelahnya. Rumah makan tersebut memiliki suasana yang sangat nyaman.

Setelah perut kenyang, kami melanjutkan perjalanan ke Magelang. Sesampainya di pabrik roti saudara saya, saya langsung berjalan - jalan melihat pembuatan roti. Tak hanya melihat, saya juga mendapat banyak roti dari saudara. :D

Selesai mengunjungi pabrik roti, saya pulang dan sebelum pulang saya mampir untuk berjalan - jalan di Ambarukmo Plaza. Saya sampai di rumah pk.22.00 malam. Meskipun merasa lelah, tapi saya mendapat kepuasan tersendiri =)

No comments:

Post a Comment